Kebaikan – kebaikan Chifuyu Matsuno, Wakil Kapten Divisi Satu Toman di Tokyo Revengers

Kebaikan – kebaikan Chifuyu Matsuno, Wakil Kapten Divisi Satu Toman di Tokyo Revengers post thumbnail image

Chifuyu Matsuno muncul untuk pertama kalinya di Anime Tokyo Revengers episode 9. Bersama dengan Ketua Divisi Satu Tokyo Manji (Toman), Keisuke Baji, mereka berdua turut bertarung melawan Moebius.

Chifuyu yaitu orang yang setia, tenang dan memiliki rasa percaya yang tinggi pada rekan timnya. Sebagai salah satu tokoh penting dalam Tokyo Revengers, peran Matsuno Chifuyu benar-benar besar dalam menolong Takemichi Hanagaki.

Wakil Ketua Divisi Satu Tokyo Manji ini yaitu orang pertama yang mengenal Takemichi datang dari masa depan (manga tokyo revengers chapter 82)

Sedangkan mengalami beragam hal menyakitkan selama berada di Tokyo Manji, sifat Chifuyu sama sekali tidak berubah hingga ia dewasa. Kebaikan Chifuyu sebagai rekan setim dan sahabat, benar-benar sepatutnya kita figur.

Berikut fakta perihal kebaikan Chifuyu Matsuno.

1. Chifuyu Percaya sepenuhnya dengan Kapten Divisi Satu Tokyo Manji, Keisuke Baji
Baji Keisuke menghajarnya habis-habisan demi lulus ritual masuk ke Geng Valhalla Slot yang ada di Anime Tokyo Revengers episode 15. Sedangkan babak belur, Chifuyu sama sekali tidak geram pada ketua sekaligus sahabat sekolahnya ini. Ia bahkan bilang ke Takemichi seandainya Baji benar-benar keren.
Sehari sebelum pertarungan antara Toman melawan Valhalla, Chifuyu menemui Baji. Ia bilang padanya seandainya ia tahu alasannya keluar dari Toman. Ia berharap memata-matai Kisaki Tetta, Ketua Divisi Tiga Tokyo Manji yang baru. Chifuyu berusaha membujuk Baji kembali ke Toman sebelum telat. Sayangnya ia gagal.

2. Rela berkorban demi melindungi sahabat
Setelah pertarungan dengan Valhalla, Chifuyu menominasikan Takemichi menjadi Kapten Divisi Satu menggantikan Keisuke Baji. Besar kemungkinan adegan ini akan ditayangkan di Anime Tokyo Revengers episode 24. Masa depan Takemichi berubah. Ia menjadi salah satu Admin Top Tokyo Manji Gang bersama Chifuyu sebagai asistennya. Chifuyu bertahan di Toman demi menghancurkan Kisaki. Namun dikala ia sudah mendapatkan bukti tidak terbantahkan atas menghilangkan nyawa orang lain Hinata Tachibana untuk menangkap Tetta Kisaki, Chifuyu batal menyerahkannya pada polisi. Mengapa? Sebab bukti menghilangkan nyawa orang lain itu yaitu video yang menayangkan Takemichi Hanagaki memberitahu Atsushi Sendo untuk membunuh seseorang atas perintah Kisaki. Demi melindungi Takemichi, Chifuyu menyembunyikan bukti video itu. Malahan dikala Kisaki menangkap dan menginterogasi mereka, Chifuyu seketika mengakui seandainya ia si pengkhianat supaya Takemichi bisa selamat.

3. Loyal kawan, sehidup semati hingga akhir
Setelah mengenal rahasia Takemichi datang dari masa depan, Chifuyu berusaha keras menolong Takemichi mengubah masa lalu. Ia menolong Takemichi mencegah Shiba Hakkai keluar dari Black Dragon dan turut menyerang Shiba Taiju, Ketua Black Dragon generasi kesepuluh di malam Natal. Sebab usaha curang Kisaki, Mikey dan Draken tidak hadir memimpin member Toman melawan Tenjiku. Banyak member merekomendasikan untuk mundur sementara tapi Takemichi bertekad tetap bertarung melawan Tenjiku padahal sendirian. Sebagai partner Takemichi, Chifuyu bersedia membantunya padahal tahu mereka akan kalah. Dengan jumlah member Tenjiku menempuh 400 orang melawan Toman yang tinggal 50 orang, sudah terang siapa pemenangnya.

4. Berkeinginan mengampuni Kazutora Hanemiya yang sudah membunuh temannya
Chifuyu menjemput Kazutora setelah keluar dari penjara dan mengajaknya untuk bekerja bersamanya. Chifuyu sudah memaafkan sepenuhnya tindakan Kazutora. Malahan di salah satu masa depan, Chifuyu memiliki Pet Shop dan Kazutora menolong mengelolanya (manga tokyo revengers chapter 193).

5. Memberi Takemichi sebelum mengambil keputusan
Perjalanan Takemichi bolak balik antara masa depan dan masa lalu membuatnya tertekan dan stres. Takemichi sepatutnya menyaksikan beragam masa depan yang menyakitkan setiap kali ia mengubah masa lalu. Ia mengamati kematian Hinata, kematian Chifuyu, kematian Mikey, dan kematian Naoto tepat di depan matanya. Chifuyu menolong Takemichi berdaya upaya jernih dan menyemangati usahanya setiap kali ia berharap menyerah. Lebih-lebih lagi dikala Takemichi bertekad untuk membunuh Kisaki dan Izana apa saja yang terjadi, Chifuyu seketika membendungnya dan merekomendasikan untuk meminta bantuan member divisi satu yang lain. Kecuali pembahasan perihal kebaikan Chifuyu di atas, ada satu lagi peran Chifuyu dalam menolong Takemichi memberi hadiah white day ke pacarnya, Hinata. Dalam manga tokyo revengers chapter 191, Chifuyu membikin agenda T2D2 menerapkan kotak polkadot. Walhasil, Takemichi bahkan jadi seketika melamar Hinata untuk menikah di masa depan, 12 tahun lagi tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.