Scum’s Wish: Anime Yang Sudah 2 Kali Di Adaptasi!

Scum’s Wish: Anime Yang Sudah 2 Kali Di Adaptasi! post thumbnail image

Kuzu no honkai bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia memiliki arti “keinginan sampah” atau kalau boleh mengartikan sendiri yakni “harapan yang busuk”. Dari judul mungkin akan tergambarkan sedikit bagaimana ceritanya, karena kuzu no honkai merupakan anime romance. Tentu saja kita yang membaca judulnya akan berpikiran kalau bakal terjadi “sesuatu” di anime ini yang merujuk kepada judulnya. Dan benar saja anime ini benar-benar sampah/busuk. Eits tunggu dulu mengapa berpikiran anime ini sampah/busuk? Padahal anime ini di adaptasi dari manga, bahkan sudah diadaptasi lagi ke sebuah film yang berjudul sama.

Review Anime Kuzu No Honkai

Ya itu memang kesan yang dapatkan ketika menonton di awal-awal episode, merasa bahwa anime ini cuma anime esek-esek yang menjual adegan “mesum” saja. Berbeda dengan attack on titan yang memiliki kelebihan masing-masing, karakter-karakter yang ada benar-benar menggambarkan bahwa mereka adalah orang-orang yang busuk.

Saat kamu menonton anime ini kamu bakal dihadapkan kepada bagaimana perasaan seseorang yang sangat mencintai seseorang. Namun orang yang dicintai tersebut tidak memiliki perasaan apapun kepada orang tersebut, ya intinya cinta yang bertepuk sebelah tangan atau cinta yang tak terbalas. Jujur ketika melihat episode-episode awal yang berisikan adegan-adegan “cinta” dari dua sejoli yang penuh dengan nafsu.

Merasa anime ini tidaklah istimewa, namun salah besar anime ini ternyata memiliki cerita yang sangat baik dan kompleks. Kamu bakal melihat bagaimana perjuangan dari karakter-karakter yang ada dalam menjalani “cinta”mereka masing-masing. Bagaimana mereka merasakan rasa senang, sening, bahagia, galau atau bahkan kenikmatan dalam bercinta. Sungguh anime ini begitu memiliki arti yang dalam mengenai cinta.

Sinopsis Singkat Kuzu No Honkai (Scum’s Wish)

Kuzu no honkai bukan merupakan anime romance terbaik, namun bagi anime ini merupakan salah satu anime romance dan drama terbaik, ketika kamu selesai menonton, kamu tidak hanya mendapatkan cerita tentang dua sejoli yang dimabuk kasmaran, kamu juga gak bakal mendapatkan ending yang bahagia, namun setelah kamu selesai menoton kuzu no honkai, pasti ada sesuatu yang kamu dapat, dan kamu juga pasti bakal mendapatkan pemahaman baru dan sudut pandang baru dalam mengartikan “cinta”. Kuzu no honkai mengingatkan kepada anime romance legendaris yakni “school days”.

Dimana anime tersebut bukan anime romance pada umumnya, namun “school days” juga menggambarkan realita kehidupan asmara yang terjadi di kalangan anak muda di jepang, atau bahkan di dunia. Kuzu no honkai akan menggambarkan bagaimana kisah cinta antara murid dengan murid, murid dengan guru, guru dengan murid, dan bahkan cinta sesame jenis, kuzu np honkai menyuguhkan cerita yang mendalam dan mungkin terjadi di kehidupan nyata. Anime ini banyak sekali adegan-adegan “dewasa”-nya, jadi anak kecil jangan nonton ya.

Kuzu no honkai pun menggambarkan harapan dan keinginan dari seseorang yang ingin dicintai oleh orang yang dicintainya, lebih spesifik menggambarkan bahwa cerita kuzu no honkai ini menceritakan antara “cinta” dan “nafsu”. Ya menurut kuzu no honkai salah satu anime drama judi bola dan romance terbaik, ceritanya menarik dan ceritanya selalu berkembang dari episode ke episode. Kuzu no honkai termasuk anime dengan “sad ending” dan bikin nyesek. Jika belum cukup umur jangan coba-coba nonton ya, mending kalian cari kegiatan lain yang menghasilkan seperti mengakses link sbobet misalnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *